Kamis, 27 Juni 2013

Asuransi Dana Pendidikan Anak Prudential

Asuransi Dana Pendidikan Anak Prudential

Pastikan putra-putri Anda meraih cita-citanya.

Biaya pendidikan yg meningkat setiap tahun tidak mungkin dihindari. Asuransi Pendidikan Anak Prudential solusi terbaik bagi rencana pendidikan putra-putri Anda.

Dengan Dana Pendidikan Anak Prudential,  Anda tidak perlu khawatir dengan masa depan anak Anda. Kebutuhan dana tunai yang besar saat memasuki usia kuliah, dan perlindungan terhadap orang tua, merupakan beberapa kelebihan yang dapat diberikan melalui Dana Pendidikan yang dikelola oleh Prudential.

Perbandingan  Dana Pendidikan Anak Prudential dengan Tabungan di Bank

Dana Pendidikan Anak Prudential
1. Perkembangan investasi rata-rata (20%)/th diatas inflasi (±10%)/th.
2. Menjamin tujuan investasi tercapai, karena ada perlindungan terhadap orang tua sebagai pencari nafkah atau beasiswa dari Prudential jika terjadi resiko (meninggal, sakit kritis, dan cacat tetap dan total) Prudential yang akan melanjutkan Tabungan Pendidikan bagi anak Anda.
3. Dapat digabungkan dengan manfaat perlindungan Rumah Sakit.

Tabungan di Bank
1. Perkembangan investasi rata-rata (3%)/th dibawah inflasi (±10%)/th
2. Tidak ada jaminan tujuan investasi tercapai, karena tidak ada perlindungan terhadap orang tua sebagai pencari nafkah, jika terjadi resiko (meninggal, sakit kritis, dan cacat tetap dan total) tidak ada yang akan melanjutkan dana pendidikan bagi anak Anda.
3. Tidak ada manfaat perlindungan Rumah Sakit.

Contoh Dana Pendidikan Anak Prudential :

Naila (anak) usia : 7 tahun dan Pak Bambang (ayahnya) usia : 30 tahun
Disini Pak Bambang mempunyai rencana Menabung untuk Biaya Pendidikan di Prudential dengan premi perbulan Rp 300.000,- (atau 3,6 juta setahunnya), berencana menabung selama 10 tahun saja.

Manfaat nilai Tunai Dana Pendidikan Anak (Asumsi pertumbuhan 15% pertahun)
Pada saat usia Nasabah 17 tahun tersedia dana sebesar 43,9 juta
Pada saat usia Nasabah 25 tahun tersedia dana sebesar 116,6 juta
Pada saat usia Nasabah 35 tahun tersedia dana sebesar 447,5 juta

Manfaat lain yang akan diterima : Asuransi Jiwa, Kesehatan, Sakit Kritis dan Kecelakaan. Manfaat Asuransi Jiwa sebesar Rp. 172.000.000,-. Dana ini merupakan dana yang dapat digunakan ahli waris untuk melanjutkan hidup keluarga bila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan bila Peserta Asuransi Jiwa Prudential meningga dunia.

Manfaat Penyakit Kritis (PRUCrisis Cover) 34

Anak Anda (Naila) akan mendapatkan perlindungan/proteksi terhadap penyakit kritis, seperti Jantung, Ginjal, Kanker, dan lain-lain sebesar Rp. 20.000.000,- Dana tersebut akan keluar satu kali, saat Naila terkena penyakit kritis.

Manfaat Cacat Tetap/Meninggal karena kecelakaan (PRUpersonal Accident Death & Disablement)

Anak Anda (Naila) mendapatkan perlindungan / proteksi Asuransi Cacat Tetap / Meninggal karena kecelakaan sebesar Rp. 50.000.000,-. Dana ini akan dikeluarkan dan ditambahkan langsung dengan Asuransi Jiwa Prudential (Rp. 172.000.000,-) bila peserta asuransi meninggal dunia karena kecelakaan, atau dikeluarkan bertahap bila peserta mengalami Cacat Tetap.

Manfaat Kesehatan / Rawat Inap (PRUmed) Prudential Medical

Bila Naila mengalami sakit dan harus rawat inap di Rumah Sakit, maka peserta akan mendapatkan penggantian sebesar Rp. 320.000,-/ hari, Unit Perawatan Intensif (ICU) sebesar Rp. 640.000,-/hari, maksimum 100 hari/tahun. Biaya pembedahan dari Rp 800.000,- s/d Rp 3.200,000,-.

Manfaat Tabungan Gratis dari Asuransi Prudential (PRU Payor 33)

Bila orang tua Naila (Pak Bambbang) mengalami penyakit kritis, maka tabungan tertanggung akan dibayarkan sebesar Premi Berkala dan Premi Saver (Rp. 300.000,-/bulan) s/d usia Dewi 25 tahun.

Kesimpulan :

Cukup Membeli Satu Polis Prudential, Anda sudah memiliki berbagai macam manfaat seperti, Tersedianya Dana Pendidikan Anak yang sangat menguntungkan, tersedianya Dana rawat inap apabila anda sakit, tersedianya dana sakit kritis dan cacat tetap, tersedianya dana warisan untuk orang-orang yang Anda cintai, dan tentunya Anda dapat menarik nilai tunai dari tabungan Anda.

Untuk ilustrasi Gratis, silahkan SMS dengan Format sbb :

Data Orang Tua # Nama Lengkap # Tanggal Lahir # Pekerjaan # Merokok/Tidak Merokok # Premi per Bulan # Alamat rumah



Data Anak # Nama Lengkap # Tanggal Lahir



Kirim ke :

Hp : 085220700999


Asuransi Dana Pendidikan Anak Prudential | Asuransi pendidikan | asuransi pendidikan prudential | manfaat asuransi pendidikan | Kelebihan asuransi pendidikan


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money