Kamis, 27 Juni 2013

Asuransi Dana Pensiun Produk Prudential

Asuransi Dana Pensiun Produk Prudential

Dana Anda Terbatas..? Jangan Bingung, dengan menyisihkan uang anda sehari 12 ribu rupiah Anda sudah bisa memproteksi diri Anda sambil Berinvestasi di Prudential. Sehingga dihari tua/masa pensiun nanti Anda bisa nikmati dengan nyaman.
Contoh Ilustrasi : Pria usia 30 tahun, Tidak merokok, Pekerjaan kelas 2, Rencana menabung Rp 12,000 perhari    ( Rp 350 ribu perbulan) selama 10 tahun.
Manfaat nilai Tunai/Dana Pensiun (Asumsi pertumbuhan 15% pertahun)
Pada saat usia Nasabah 40 tahun tersedia dana sebesar 59,8 juta
Pada saat usia Nasabah 50 tahun tersedia dana sebesar 202,9 juta
Pada saat usia Nasabah 60 tahun tersedia dana sebesar 768,3 juta
Manfaat lain yang akan diterima : Asuransi Jiwa, Kesehatan, Sakit Kritis dan Kecelakaan
Manfaat Asuransi Jiwa sebesar Rp. 117.000.000,-
Dana ini merupakan dana yang dapat digunakan ahli waris untuk melanjutkan hidup keluarga bila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan bila Peserta Asuransi Jiwa Prudential meningga dunia.
Manfaat Penyakit Kritis (PRUCrisis Cover) 34
Anda akan mendapatkan perlindungan/proteksi terhadap penyakit kritis, seperti Jantung, Ginjal, Kanker, dan lain-lain sebesar Rp. 20.000.000,- Dana tersebut akan keluar satu kali, saat peserta terkena penyakit kritis.
Manfaat Cacat Tetap/Meninggal karena kecelakaan (PRUpersonal Accident Death & Disablement)
Anda mendapatkan perlindungan / proteksi Asuransi Cacat Tetap / Meninggal karena kecelakaan sebesar Rp. 50.000.000,-. Dana ini akan dikeluarkan dan ditambahkan langsung dengan Asuransi Jiwa Prudential (Rp. 117.000.000,-) bila peserta asuransi meninggal dunia karena kecelakaan, atau dikeluarkan bertahap bila peserta mengalami Cacat Tetap.
Manfaat Kesehatan / Rawat Inap (PRUmed) Prudential Medical
Bila tertanggung asuransi mengalami sakit dan harus rawat inap di Rumah Sakit, maka peserta akan mendapatkan penggantian sebesar Rp. 360.000,-/ hari, Unit Perawatan Intensif (ICU) sebesar Rp. 720.000,-/hari, maksimum 100 hari/tahun. Biaya pembedahan dari Rp 900,000,- s/d Rp 3,600,000,-.
Manfaat Tabungan Gratis dari Asuransi Prudential (PRU Payor33)
Bila tertanggung mengalami penyakit kritis, maka selain mendapatkan manfaat penyakit kritis, tabungan tertanggung juga akan dibayarkan sebesar Premi Berkala dan Premi Saver (Rp. 350.000,-/bulan).
Kesimpulan :
Cukup Membeli Satu Polis Prudential, Anda sudah memiliki berbagai macam manfaat seperti, Tersedianya DANA PENSIUN yang sangat menguntungkan, tersedianya Dana rawat inap apabila anda sakit, tersedianya dana sakit kritis dan cacat tetap, tersedianya dana warisan untuk orang-orang yang Anda cintai, dan tentunya Anda dapat menarik nilai tunai dari tabungan Anda.
Untuk ilustrasi Gratis, silahkan SMS dengan Format sbb :
Dana Pensiun # Tanggal Lahir # Pekerjaan # Merokok/Tidak Merokok # Premi per Bulan#Alamat rumah

Kirim ke :
Hp : 0865 220 700 999

Asuransi Dana Pensiun Produk Prudential | dana pensiun | cara menyiapkan pensiun dari pekerjaan | manfaat dana pensiun

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money